Monday 18 February 2013

Cara Membuat Object Kupu-kupu Dengan Brush Tool Corel Draw .cmx files



Cara membuat object kupu-kupu dengan brush tool Corel Draw .cmx files dalam sekejap

Suatu solusi untuk mempermudah anda dalam mendesign object yang agan inginkan dengan menggunakan brush tool Corel Draw seperti kupu-kupu here ane kasi beberapa trick
1. Pertama agan run dulu coreldraw\file\new
2. Sekarang kita sudah berada pada sebuah sheet kosong, hal pertama yang harus agan lakukan adalah pilih 2-point line seperti gambar berikut:
3. Kemudian buat sebuah garis lurus, tdk perlu terlalu panjang lihat aja gambar berikut,:
4. Kemudian buka effect pada tool bar pada bagian atas kemudian pilih Artistic Media dan akan muncul layar berikut pada bagian sebelah kanan kemudian pilih brush tool yang ingin anda gunakan, disini ane gunakan produk kami yaitu CorelDraw .cmx files yang kami buat, dapat anda miliki dengan memesan kepada kami, Seperti brush tool di bawah ini namanya wings24 dan wings25.
5. Object garis yang ane buat tadi akan berubah seperti ini:
 6. Kemudian ulangi langkah nomor 4 dan nomor 5 kembali untuk membuat bagian lain dari tubuh object kupu-kupu. Jadinya akan seperti ini:
7. Tinggal kreatifitas anda untuk menyatukan gambar diatas, cukup geser objek yang di bawah ke objek bagian atas seperti gambar di bawah ini:
 8. Klik kedua object kemudian drag tanda yang dilingkari ke bagian kiri sambil menekan tombol control / Ctrl kemudian klik kanan untuk mengkopi object dengan simple.
9. Sekarang kupu-kupu ane udah jadi, tinggal ente yang lanjutkan untuk mendekorasi or improve desingx.
That’s it, untuk yang tertarik memesan CorelDraw brush tool.cmx silahkan klik di sini


Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan Anda kepada http://www.brushtool.blogspot.com/

Thanks for visit and Happy Blogging
SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI

0 comments:

Post a Comment

 

| Home to Come Back The World Grafic Designer © 2009. All Rights Reserved | Template Style by brush-tool.blogspot.com | Design by ArhyT503 | Back To Top |